BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Berdasarkan catatan penerbangan

Berdasarkan catatan penerbangan. Info sangat penting tentang Berdasarkan catatan penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Berdasarkan catatan penerbangan

Berdasarkan catatan penerbangan dalam negeri PT Angkasa Pura II hingga pukul 23.59 WIB, Sabtu (5/9) kemarin, total jumlah penumpang sebanyak 42.475 orang. Jumlah penumpang tersebut meningkat dibanding H-6 pada tahun lalu yang hanya berjumlah 39.216 orang penumpang atau mengalami penuingkatan sebanyak 14 persen. "Itu saja baru H-6, apalagi pada H-5 hari ini," kata Priyandoko, Ahad (5/9). Namun, jumlah pesawat yang mengangkut para pemudik tersebut mengalami penurunan. Pada H-6 kemarin total keseluruhan pesawat yang mengangkut sebanyak 300 unit. Berbeda dengan total pesawat yang mengangkut pada H-6 tahun 2009 yang mencapai 310 unit. Sehingga, jumlah pesawat tersebut mengalami penurunan sebanyak tiga persen. Sebelumnya, Kabid Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Dishub Banten, Suska Deswanto, pihaknya memprediksikan kenaikan jumlah penumpang rata-rata per hari selama musim arus mudik dan arus balik lebara tahun ini sebanyak 137.034 orang penumpang. Sedangkan jumlah bangku yang disediakan oleh seluruh maskapai penerbangan hanya 132.960. "Jadi, keseluruhan maskapai penerbangan yang ada di bandara harus menambah sekitar 4074 bangku atau menambah 26 penerbangan," kata Suska di Tangerang, Jumat (3/9). Menurutnya, jumlah pesawat yang menjadi armada pengangkut para pemudik tersebut mencapai 390 unit dari 13 perusahaan maskapai penerbangan. Menurut Suska, dari jumlah keseluruhan pesawat tersebut, manajemen maskapai penerbangan harus bisa mengatur supaya penerbangan tambahan bisa dilakukan untuk melayani para pemudik. Yang perlu diperhatikan saat naik pesawat terbang. Dewasa ini bepergian dengan menggunakan pesawat terbang sudah sering dilakukan orang. Tapi ada hal-hal tertentu yang sering kali dilupakan orang saat menjadi penumpang pesawat terbang. Kita sering kali melakukan keliruan dan kesalahan yang kerap kali membuat kesal bahkan membahayakan keselamatan penumpang lain atau awak pesawat terbang. Apa saja yang perlu kita perhatikan untuk menjadi seorang penumpang pesawat terbang yang baik? Perjalanan naik pesawat terbang memang lebih cepat dan efisien, tetapi lebih mahal pula. Akan sangat menyebalkan jika ada penumpang lain yang bertingkah menyebalkan, kan? Memang, untuk menjadi penumpang pesawat, kita harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Namun, namanya juga penumpang, alangkah lebih baik jika semua penumpang bisa bertingkah dengan baik. Banyak mengeluarkan uang bukan berarti bisa bertingkah sesuka hati. Ada tindakan-tindakan tertentu yang bisa membuat kenyamanan orang lain terganggu. Apa sajakah? Anda sudah tahu pasti, sebelum masuk ke ruang tunggu boarding, Anda akan diminta untuk melewati detektor logam.


Powered By : Blogger