BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Longgarkan pakaian

Longgarkan pakaian. Info sangat penting tentang Longgarkan pakaian. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Longgarkan pakaian

Periksa apakah ada sumbatan di jalan nafas. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari Gunakan alat pelindung diri seperti sarung tangan atau saputangan yang bersih saat memasukkan jari kedalam mulut korban. Buka jalan nafas dengan menengadahkan kepala atau menarik dagunya ke atas. Lakukan nafas buatan dari mulut ke mulut atau mulut ke hidung sebanyak 2 kali. Lakukan kompresi dada sebanyak 15 kali permenit dengan kecepatan 100 kali permenit. Lokasi kompresi pada pertemuan tulang iga bagian bawah (tulang dada) diukur kurang lebih 2 atau 3 jari ke atas. Dengan posisi tegak lurus, penolong menekan dinding dada korban dengan tenaga dari berat badan dengan kedalaman penekanan berkisar antara 1,5 - 2 inci, kedua telapak tangan dalam posisi menumpuk. Lakukan 4 siklus secara lengkap kemudian nilai kembali nafas dan denyut nadi korban. Apabila petugas kesehatan telah sampai di lokasi, laporkan kronologis kejadian dan bantuan yang telah diberikan. Dukung petugas kesehatan dalam memberikan bantuan dengan mematuhi instruksi mereka. Ingat! Keberhasilan dalam melakukan pertolongan tercapai apabila ada kerjasama yang baik. Terburu-buru mengangkat atau memindahkan korban tanpa mempersiapkan segala sesuatunya tidak akan menyelesaikan masalah, bahkan dapat memperberat penderitaan korban. Beberapa hari yang lalu saat mengunjungi rumah beberapa teman kerja di kawasan perumahan Nibung Lama, saya melewati tempat itu. Tempat yang dulu sempat menjadi favorit saya dan teman-teman untuk nongkrong menikmati waktu senggang. Dulu kami memilih tempat ini karena suasananya yang sejuk. Maklum, tempat itu banyak ditumbuhi pohon akasia dan cemara. Sebuah tempat yang menghadap ke laut. Ketinggiannya dari garis pantai sekitar 20 meter. Memang tempat itu langsung menghadap lereng pantai Nibung. Sebagai pengaman, pada batas lereng dipasang pagar yang terbuat dari pipa besar. Bekas pipa pengeboran migas yang sudah tidak terpakai. Saat saya melewati tempat itu, suasana sangat sunyi. Tidak ada orang sama sekali. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari Mungkin karena masih dalam suasana lebaran. Orang-orang menyebut Gazebo Nibung Lama untuk menamakan tempat itu. Letaknya bersebelahan dengan gedung Nibung Patra. Sebuah aula besar tempat PT. Pertamina Field Bunyu biasa mengadakan acara perusahaan. Saya sempat untuk mampir di tempat itu. Sekedar kembali merasakan suasana yang dulu sering kami nikmati. Pondok yang terbuat dari kerangka pipa besi itu masih berdiri kokoh. Sayangnya sudah agak tidak terawat. Tapi Alhamdulillah kerangka pipanya masih dibalut cat. Satu anak tangganya juga sudah terlepas dari tempatnya. Lantainya agak dipenuhi dedaunan cemara yang mengering. Saya jadi membayangkan, pasti banyak pasangan kekasih yang punya kenangan masing-masing di Gazebo itu. Karena dulu saya melihat mereka seperti itu. Tempat itu memang romantis. Tapi saying sekali saya tidak membawa kamera digital. Karena rencana hari itu memang hanya untuk berlebaran. Bukan hunting gambar.


Powered By : Blogger